Tuesday, November 6, 2007

Produk IT - Harddisk LACIE


Kini LACIE telah hadir di Toserba Steven, LACIE adalah merk IT yang cukup terkenal dikalangan pemakai Macintosh di luar negeri dan di Indonesia karena kehandalannya dan designnya sangat unik. Produk yang berasal dari negara paerancis ini memang pada awalnya dibuat untuk menemani produk2 dari Apple Computer. Sekarang LACIE yang khususnya untuk Storage dapat Anda beli disini dan tentunya dapat dipakai di PC desktop biasa ataupun dengan Laptop berbasis OS windows atau Linux. dan dengan bangga Toserba Steven mempersembahkan produk ini di Indonesia, tentunya harga nya bikin Anda teriak Hoorreee muraah!! langsung aja ke DOWNLOAD AREA untuk langsung pilih2 tipe yang Anda suka dan langsung pesan.

LaCie Rugged All-Terrain Hard Disk
FireWire 800, FireWire 400 & Hi-Speed USB 2.0
120GB | 250GB |80GB








LaCie Golden Disk
Hi-Speed USB 2.0
500GB








Selain kehandalan, kompatible dan design yang unik, LACIE telah memenagkan berbagai penghargaan bergengsi dunia dibidang IT.

No comments:

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Why Toserba Steven ?? karena tidak bikin pusing tinggal lihat-pilih-bayar-dapet deh barang yang Anda cari. sementara hanya bisa melalui transfer BCA 277-1-3993-22 A/N Steven SMS ke 02192919175 setelah transfer.

JOIN TOSERBA STEVEN FACEBOOK

Toserba Steven on Facebook

Followers